Tuesday, November 08, 2016

11 Karakter Anime Cewek Cantik Berambut Pendek

Hi, minna san konbawa :v, kali ini mimin akan membahas "Karakter Anime Cewe Cantik Berambut Pendek". Yah mungkin yang berambut panjang sudah terlalu biasa :v. Tanpa panjang basa basi karena dia sudah basi yak simak dibawah minna san!, jangan minyak ya :v

1. Mikasa Ackerman (Attack On Titan)



Siapa sih yang gak kenal sama Mikasa, Cewek blesteran campuran jerman dan jepang. Para AOT Lovers Mikasa mungkin udah gak asing lagi ya. Udah cantik, jago bunuh titan lagi. Aduh keren deh pokok nya.


2. Rem (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Leh ugha, gimana? cantik banget kan :v, mungkin dia udah gak asing lagi. Penyihir air yang jatuh cinta sama Natsuki Subaru eh ternyata, Subaru nya cinta sama emilia :v. Cantik cantik tapi dia di phpin sama Subaru. Kasian deh kamu nya Rem :v.


3. Onodera Kosaki (Nisekoi)



Wajah nya yang adem, senyum nya yang membuat hati kelepek kelepek aww :'v. Dia sangat cocok dijadikan waifu tapi, ingat mblo beda dimensi :v. Yak nasib nya hampir sama seperti Rem ketikung sama mbak Chitogeng eh Chitoge Kirisaki. Padahal dia cinta pertamanya si Ichijo Raku, eh seiring berjalan nya waktu Si Raku suka sama Chitoge. Sabar aja Onodera Chan :v.

4. Asada Shino\Sinon (Sao\Ggo)



Udah kenal mungkin ya sama Sniper handal ini :v, tanpa basa basi singkat aja deh, menurut mimin dia emang cantik, tapi dia lebih cantik jika berada di game dari pada di dunia nyata.

5. Rikka Takanashi (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai)



Rikka gimana gitu wajahnya imut imut dan cantik ya :v. Tapi sayang dia mengidap Chuunibyou atau remaja yang memiliki khayalan yang sangat kuat sehingga sering terbawa tingkah lakunya di kehidupan nyata.


6. Origami Tobiichi (Date A Live)



Oriigami adalah teman sekelas Shido yang terkenal akan kepintaran nya dan terkenal akan kecantikan nya. Cantik sih tapi sayangnya dia jarang memiliki ekspresi.

7. Kinomoto Sakura (Card Captor Sakura)



Yak salah satu anime legend ini, mungkin jaman sekarang orang orang udah pada lupa sama anime ini. Karakter Loli kelas 4 SD yang cantik dan imut imut gimana gitu :v. Selalu ceria dan semangat dalam mengumpulkan kartu Clow yang terlepas dari segelnya.

8. Hirasawa Yui (K-On!)



Imut banget :v. Yui selalu ceria dan suka segala sesuatu yang lucu dan membuat banyak kontak fisik dengan orang lain seperti memegang tangan atau memeluk. Dia juga mencintai segala sesuatu yang manis.

9. Hoshizora Rin (Love Live!)



Rin adalah salah satu member group idol ternama ยต’s. Rin berumur 15 tahun dan memiliki tinggi 155cm, sangat menyukai ramen dan benci bila disuruh makan ikan. Memiliki kepribadian yang sedikit tomboy.

10. Touka Kirishima (Tokyo Ghoul)



Gadis remaja ramping dan memiliki rambut lurus, cantik lagi. Di Tokyo Ghoul, dia adalah seorang mahasiswa tahun kedua di Kiyomi High School di awal dan mahasiswa tahun ketiga setelah pasca-Aogiri.

11. Misaki Mei (Another)



Walau misaki wajah nya serem tapi, menurut mimin dia bisa dibilang imut lah. Misaki adalah gadis misterius dan dia dianggap tidak ada dikelas tiga ditahun ketiga "YOMIYA UTARA TENGAH"

Nah itulah 11 Karakter anime berambut pendek yang kawai seperti mimin hehe. Jangan lupa share jika artikel ini menarik!

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon