Thursday, October 20, 2016

10 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Mata Spesial

Kali ini Daiki akan membuat arikel 10 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Mata Spesial, Oke langsung saja simak dibawah!


Leluoch Bi Britania - Code Geass



Dia adalah seorang karakter yang memliki kekuatan pada mata kirinya, yang memiliki kekuatan untuk memerintah dan tidak bisa dibantah untuk siapapun yang melihat mata kirinya.


Yuu Otosaka - Charlotte



Pada awalnya Yuu menggunakan kekuatan matanya hanya untuk memmuaskan hasrat nya saja, tetapi Yuu tida menyadari bahwa kekuatan matanya dapat mengubah takdir seluruh pengguna kekuatan special di dunia.


Ciel Phantomhive - Black Butler



Kekuatan matanya dikenal dengan kontrak setan. Dengan matanya ia bisa memunculkan monster dan mengikat kontrak dengannya. Lalu monterr itu harus menyelesaikan misi yang diberikan secepat mungkin.


Akashi Seijuro - Kuroko no Basket



Emperor Eye. Itu adalah nama kekuatan yang dimiliki oleh Akashi. Dengan kekuatannya, Akashi dapat memprediksi gerakan lawannya, dan bahkan sesuatu yang tidak bisa dirasakan dan dilihat pemain basket lainnya seperti detak jantung dan tarikkan nafas.


Mukuro Rekudo - Katekyo Hitman Reborn



Kekuatan mata Rekudo yaitu kekuatan Ilusi, Rekudo juga dapat mengantisipasi ilusi dari orang lain.


Amane Misa - Death Note



Amane Misa memiliki mata Shinigami, Sebuah mata yang dapat melihat nama dan umur seseorang hanya dengan melihat wajahnya.


Naoi Ayato - Angel Beats



Kemampuan yang dimiliki Ayato ini adalah Hipnotis, kemampuan yang membuatnya dapat mengendalikan orang lain yang ada dilama pengaruhnya.


Rinnegan, Sharingan Byakugan - Naruto




Pasti kalian sudah tahu bukan jenis jenis mata di anime Naruto? Semua yang memiliki kekuatan mata spesial di Naruto memiliki perbedaan kekuatan yang tidak jauh berbeda.


Kurapika - Hunter X Hunter



Kurapika adalah anggota Clan Kuruta yang memiliki kemampuan mata spesial. Seperti mengakses ke aura tokoshitsu dan mengaktifkan mode Emperor Time.

Leonardo Watch - Kekkai Sensen



Matanya dinamakan Eyes of the Gods. Kekuatan yang dapat melihat pergerakan manusia, memprediksi gerakan, dan yang paling keren adalah ia mampu melihat kenyataan dunia.

Nah, Itulah 10 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Mata Spesial, Bila artikel ini menarik silahkan klik tombol Share Dibawah.

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon