Monday, October 24, 2016

Beruntung Banget! Inilah 15 Karakter Anime Harem!

Halo minna bertemu lagi dengan saya  admin Anggun, kali ini kita akan membahas karakter harem anime. Oke langsung saja simak dibawah!

Sebelum masuk list pertama, lebih baik cari tahu dulu apakah itu yang di namakan harem. Harem yaitu, 1 karakater lelaki dengan banyak wanita atau lebih dari 1 (biasanya karena tertarik dengan lelaki tersebut maupun alasan lain). Begitu juga dengan 1 karakter wanita bersama dengan banyak lelaki. Berikut inilah karakter harem tersebut!


1. Issei Hyoudo (High School DXD)



Siapa yang tak mengenal king harem ini. Bahkan setelah tragedi terbunuhnya dia di kencan pertamanya, kemudian dia bangkit menjadi iblis, dan bercita cita ingin menjadi king harem :v

2. Itsuka Shido (Date A Live)



Shido memiliki kekuatan yaitu, dapat menyegel kekuatan roh, dan dapat membuat para roh jatuh cinta terhadap nya. Tugasnya selalu mejaga roh roh cantik agar membuat para roh cantik jatuh cinta pada nya dan dapat mencegah roh tersebut mengeluarkan kekuatan nya yang dapat membahayakan bumi.

3. Ichijo Raku (Nisekoi)



Raku dulu pernah membuat janji 10 tahun yang lalu kepada seorang perempuan yang memiliki kunci. Dan disaat itu, Raku sedang pergi ke sekolahnya, tapi seorang anak perempuan yang bernama Chitoge sedang terburu-buru di hari pertamanya, dan melompat. Kebetulan sekali disana ada Raku yang sedang berjalan, dan lututnya mengenai wajahnya Raku. Namun, siapa yang menyangka bahwa Chitoge mempunyai kunci, sama seperti 10 tahun yang lalu. Selain Chitoge, Onodera, Tachibana dan Yui memiliki kunci, dan salah satu dari mereka adalah orang yang membuat janji dengan Raku sepuluh tahun yang lalu.

5. Kirito/ Kirigaya Kazuto (Sword Art Online)



Kirito menjadi banyak disukai wanita karena, dia banyak membantu wanita pada saat bertarung di Sword Art Online atau lebih tepat game kematian. Dan dia banyak dikagumi oleh banyak wanita.

6. Makato Itou (School days)



Berawal kisah makato hanya meyukai seorang gadis bernama Katsura Kotonoha, dia menjadi pemalu untuk mengungkapkan perasaan nya kepada gadis tersebut, namun dia memliki teman cewek dekatnya bernama Saionji Sekai yang membantunya agar dekat dengan gadis tersebut. Setelah makato mendapatkan Katsura, ternyata Saionji menyimpan rasa cinta dengan makoto, Lalu dia lama kelamaan menjadi playboy.

7. Yamada Ryuu (Yamada-kun To Nin No Majo)



Yamada adalah seorang murid pemalas, bajingan, ganteng juga kagak :v.
Pertama-tama dia benci kepada salah satu murid teladan bernama Shiraishi Urara yang selalu ingin menjahilinya, namun dia lama kelamaan jadi suka kepadanya, dan aneh nya dia semakin dekat dengan banyak perempuan.

8. Yuuki Rito (To Love Ru)



Yuuki adalah cowok polos dan pemalu, namun dia memiliki perasaan suka kepada satu orang cewe bernama Sairenji Haruna, dan dia selalu memikirkan cobaan untuk melakukan mesum. Dan Yuuki adalah orang yang sangat beruntung kaarena, lama kelamaan di kelilingi banyak cewek cantik.

9. Tomoyo Okazaki (Clannad)



Tomoyo yang suatu hari berjmpa dengan gadis bernama Nagisa Furukawa yang mudah putus asa. Tomoyo sebenarnya adalah orang yang populer dikalangan cewek cewek disekolah nya, dan banyak sekali cewek cewek yang naksir kepadanya.


10. Eita Kido (Oreshura)



Eita adalah orang pintar yang hanya bisa belajar saja. Namun, dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan. Tidak ingin terbongkar masa lalunya, diapun mulai berpacaran dengan Natsukawa Masuzu, meskipun hanya berpura-pura. Namun, setelah dia berpacaran para, gadis lainpun mulai menyukainya.


11. Yona (Akatsuki No Yona)



Ketika sang Raja atau Ayah Yona dibunuh oleh cinta pertamanya sendiri yaitu Soowon. Dia berubah menjadi orang yang kuat dan pantang menyerah, kehidupannya hanya tergantung pada teman masa kecil nya yang merupakan pengawal nya di Istana bernama Hak, namun lama kelamaan Yona berpetualang bersama Hak dan bicara kepada dewa, dia juga mencari pelindung setianya yaitu para Cogan yang selalu melindunginya dan mereka rela bertaruh nyawa demi Yona.

12. Heroin (Amnesia)



Heroin tiba tiba saja hilang ingatan dalam memulihkan ingatan masa lalu nya dia dibantu oleh Orion seorang peri, dan dibantu oleh Cogan cogan lain yaitu, Shin, Toma, Ikki, dan Kent yang selalu setia menemani nya dan memulihkan ingatan nya. Aduh enak banget kamu mbak dikelilingi Cogan :'v.


13. Kitahara Haruki (White Album 2)



Sebenarnya kitahara hanya di kelilingi oleh 2 cewek saja yaitu Ogiso Setsuna dan Touma Kazusa. Mereka berdua adalah sahabat yang sama sama memiliki perasaan cinta kepada Kitahara. Dan diantara mereka Yaitu Ogiso berpacaran dengan Kitahara, namun Kitahara hanya mencintai Touma dan berakhirlah dengan cerita tikung menikung :'v.


14. Kanda Sorata (Sakurasou No Pet Na Kanojo)



Kanda adalah orang yang tidak tau apa bakat yang dimilikinya namun ketika dengan Shiina Hidupnya lama kelamaan berubah, dan dia lama kelamaan menyukai Shiina namun ada juga Aoyama yang mencintai Kanda secara diam diam. Jadi, intinya kanda itu dikelilingi dua cewek doang.

15. Natsuki Subaru (Re Zero Kara Hjimeru Isekai Seikatsu)



Tiba tiba Natsuki memasuki dunia lain, dan dia menyelamatkan Seorang gadis berambut Perak nan cantik bernama Emilia, Namun dia dan gadis itu terbunuh secara tiba tiba, dan dia mengulangi hidupnya dengan cara Mati kembali Hidup, dan dia banyak dibantu oleh gadis gadis lain yang cantik.

Nah itulah 15 daftar karakter harem menurut mimin. Apakah karakter favoritmu ada diatas? Silahkan tuliskan di kolom komentar ya!

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon