Sunday, October 02, 2016

6 Chara Cewek Anime Kena Tikung

Berjumpa lagi dengan saya yang kawaii ini :v. Mimin mau bahas seputar chara cewe di Anime yang ditikung sama chara cewe lain nih. Sama seperti mimin yang pernah ditikung, ahh sakit tapi gk berdarah guyss :'v. yuhu langsung aja deh~



1. Onodera Kosaki (Nisekoi)


Image result for onodera kosaki

Yap siapa sih yang gak kenal sama nih cewe, bahkan dia waifu sejuta umat. Meskipun dia kena tikung sama Chitoge Kirisaki, Dia gak pernah marah kok sama Raku Ichijou yang selalu PHP in dia. Onodera sebenarnya adalah Cinta pertama nya Raku, namun dengan seiring berjalan nya waktu Raku pun lama kelamaan mencintai Chitoge. Ih sedih kamu ya onodera, sabar ya :').

2. Rem (Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu)


Image result for rem re zero

Kawaii bukan?, iya dong. Rem adalah penyihir air. Dia terlalu berharap dapat menjalin kasih dan menikah kepada Subaru. Namun Subaru tidak mencintai Rem, Subaru Sebenarnya mencintai Emilia.
Iya sih memang benar dari episode 1 aja udah kelihatan Emilia dan Subaru itu memang udah kaya couple beneran, dan Rem hanya sebagai penolong subaru dalam kesusahan menyelamatkan Emilia. Aduh Subaru lelaki kardus jahat banget sih.

3. Nanami Aoyama (Sakurasou No Pet Na Kanojo)


Image result for aoyama nanami

Aoyama adalah teman kelas Kanda Sorata yang diam diam menyukai Kanda, dan kanda pun begitu. Aoyama hidup sendiri karena ayahnya tidak mendukung cita cita nya sebagai pengisi suara (seiyuu). Sebenarnya Kanda dan Aoyama sama sama menyukai namun, semenjak kedatangan Shiina kanda mulai menyukai bahkan mencintai Shiina. Aduh kasihan mbak Aoyama. 

4. Tsubaki Sawabe (Shigatsu Wa Kimi No USo)


Image result for tsubaki shigatsu

Tsubaki adalah cewe tomboy dan sahabat Arima Kousei dari kecil. Dia sebenarnya mencintai Kousei dari kecil namun, Kousei hanya menganggap dia sebagai kakak nya yang perhatian. Tsubaki merasa iri jika ia melihat Kousei bersama Kaori Miyazono cewe yang baru datang dikehidupan Kousei dan Kaori lah penyemangat Kousei untuk terus bermain piano. Lama kelamaan Tsubaki merasa cinta nya bertepuk sebelah tangan dan Kenyataan memang benar Kousei menyukai Kaori begitupun sebaliknya.
Ketika di episode terakhir shigatsu Kaori meninggal dan akhirnya Tsubaki lebih memberi perhatian kepada kousei dan berharap dia bisa bersama Kousei.

5. Manaka (Nagi No Asukara)


Image result for nagi no asukara manaka

Manaka adalah cewe polos, kawaii dan sebenarnya disukai 2 orang cowok dan harus ditikung sahabatnya sendiri yaitu chiisaki. Manaka sebenarnya menyukai Tsumugu tanpa disadari nya ada orang yang juga menyukai nya yaitu hikari. Namun seketika Chiisaki juga menyukai tsumugu dan tsumugu juga lebih tertarik kepada chiisaki mereka pun menyatakan perasaan yg sama dan jadian. Manaka pun sadar dan menerima kenyataan bahwa Tsumugu lebih pantas bersama chiisaki. Manaka juga sadar bahwa ada hikari yang menyukai nya dari dulu. Tapi mimin pengen ngebacok Tsumugu karena PHP in manaka dan menurut mimin dia lebih cocok sama tsumugu, tapi ya gimana udah terjadi :'v

6. Setsuna Ogiso (White Album 2)


Image result for white album 2 setsuna ogiso

Setsuna memang cewe kasihan banget guyss lah kenapa?
Ya iya lah masa mau di PHP in, di TIKUNG sahabat sendiri, di DUA in. 
Gini ceritanya setsuna menyukai cowok gitaris bernama Haruki, dan mereka PDKT dan jadian, tetapi semenjak adanya Touma cewe pertama yang disukai Haruki dan sahabat setsuna. Setsuna mulai kena tikungan, di belakang dia tidak tahu bahwa Haruki dan Touma sedang menjalin cinta dan pada ending nih anime setsuna menerima kenyataan dan melihat sendiri pacar dan sahabat nya bermain cinta dan mereka menyatakan perasaan masing masing meskipun begitu, setsuna berharap kalau dia masih ada di hati Haruki. Aduh sedih vroh nih anime mimin aja meneteskan air mata liat nih anime. 

Nah itulah daftar 6 Chara Anime kena tikung. Share Artikel ini bila menarik.