Monday, October 03, 2016

Film Sword Art Online Dikonfirmasikan Tayang di Jepang pada tanggal 18 Februari

The "Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016" acara ini dikonfirmasi pada hari Minggu bahwa Sword Art Online Movie: Ordinal Scale akan dibuka diseluruh Jepang pada Sabtu, 18 Februari 2017. Sebuah trailer baru memulai debutnya di acara tersebut.

Film ini akan diputar sekitar 1.000 bioskop di seluruh dunia. Film ini dibuka di 150 bioskop di Jepang.

Film ini menggambarkan:
Tahun 2026, dua tahun sejak insiden SAO, sebuah game baru bernama "Ordinal Scale" sebuah Augmented Reality-MMO, menjadi populer di antara para pemain. Tapi ... hal-hal aneh yang terjadi dalam permainan dan Kirito dan geng menghadapi bahaya baru. Sebuah merek cerita baru yang diciptakan oleh penulis asli, Reki Kawahara dan disutradarai oleh Tomohiko Ito, "Sword Art Online Movie: Ordinal Scale" akan datang ke bioskop pada musim semi 2017.

Novel ringan penulis Reki Kawahara menulis cerita baru untuk film. Tomohiko Ito kembali dari serial anime dua TV tersebut dan anime khusus untuk mengarahkan film atA-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali dari anime TV untuk merancang karakter desain karakter asli berdasarkan onabec ini. Film ini akan menampilkan pemain kembali dari dua seri anime.

Sumber : ANN