Wednesday, August 17, 2016

Kapan Sword Art Online 3 Rilis?

Mungkin diantara kalian telah mengetahui Anime seri Sword Art Online. Sword Art Online atau sering di sebut SAO, merupakan seri Light Novel yang ditulis oleh pengarang Jepang Kawahara Reki.



Karya Reki Kawahara ini tidak hanya diadaptasi dalam bentuk anime seri atau bentuk movie saja, melaikan Karyanya ini sudah di bentuk game dalam platform antara lain PSP.

Baca juga : Cara Main Game Sword Art Online di Android

Bagi anda yang sudah menonton Anime ini dari season pertama hingga ke dua, pasti anda menunggu season ke 3 dari seri anime ini. Berdasarkan hasil berselancar saya di internet, banyak gosip beredar yang mengatakan bahwa seri Sword Art Online season 3 ini akan rilis pada tahun 2016 alias tahun ini.



Disela-sela agenda Sword Art Online: Sing all Overtures, Kawahara Reki belum berbagi jawaban dengan tentu terkait kapan serta apakah Anime Sword Art Online Season 3, tetapi yang tentu bahwa Sword Art Online bakal tetap berlanjut berdasarkan Light Novel Karya Kawahara Reki.

Kemungkinan rilisnya Sword Art Online Season 3 ini jatuh pada akhir 2016. Ada kemungkinan bahwa episode baru keluar lebih lambat lagi pada musim dingin (Winter). Dan sebaiknya kita tunggu saja kabar original dari Reki Kawahara.

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon