Wednesday, November 09, 2016

Live Action Manga Relife Pemain Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga

Situs resmi untuk film live-action dari Yayoiso ini Relife manga mengumumkan pada hari Rabu bahwa Mahiro Takasugi (live-action P untuk JK) akan bermain Kazuomi Oga, mahasiswa kehormatan dan teman sekelas protagonis Kaizaki.

Takasugi akan bergabung Taishi Nakagawa (live-action Kyō no Kira-kun, Prison School), yang akan berperan sebagai protagonis Arata Kaizaki, dan Yuna Taira (live-action Aozora Yell, Ankoku Joshi), yang akan bermain Chizuru Hishiro. Takeshi Furusawa (live-action lain, Clover) adalah mengarahkan film.

Film ini dijadwalkan untuk debut di bioskop Jepang pada tanggal 15 April 2017. Film ini akan memiliki akhir yang asli.

Yayoiso mulai manga nya di Comico aplikasi manga gratis pada 2013, dan itu hijau menyala untuk publikasi fisik pada 2014. Taibundo dirilis jilid keenam disusun manga pada 12 Agustus, dan Crunchyroll merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Manga terinspirasi adaptasi anime tahun ini. Semua episode debutnya sekaligus pada aplikasi Comico sebelum ditayangkan di televisi, dan Crunchyroll streaming semua 13 episode sekaligus pada bulan Juli. Kensho Ono membintangi anime sebagai Arata Kaizaki dan akan Reprise perannya dalam tahap adaptasi drama musim gugur ini.

Cerita manga ini berkisah Arata Kaizaki, seorang pengangguran, tunggal 27 tahun yang baru saja terputus dari dukungan keuangan orangtuanya. Tidak dapat menemukan pekerjaan akibat nya meninggalkan majikannya sebelumnya dalam waktu tiga bulan, dia terjebak. Suatu malam setelah minum dengan teman SMA, Arata bertemu Ryo Yoake, seorang pria yang menawarkan pil Arata untuk mengubahnya kembali menjadi 17 tahun sehingga ia bisa mengulang hidupnya. Setelah setuju untuk percobaan, Arata bergabung kelas SMA, dan memenuhi Chizuru Hishiro, keindahan diam canggung sosial yang merindukan untuk memiliki teman. Melalui menghubungkan dengan dia dan teman sekelas lainnya, Arata harus menemukan apa yang ia tidak memiliki hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu satu tahun.

Sumber : ANN

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon