Saturday, July 23, 2016

10 Anime Comedy Romance Terbaik yang harus kamu tonton

Anime apa yg menurut kalian sangat berkesan karena kombinasi Comedy dan Romance nya yg sangat pas disaat yang bersamaan membuat anda tersentuh ketika anda menonton anime tersebut sekaligus anda tertawa terbahak-bahak secara bersamaan? tentulah itu merupakan Anime Comedy Romance yg sangan menarik.

Oke langsung saja! KilasAnime telah merangkum 10 Anime Comedy Romance Terbaik yang harus kamu tonton! ya inilah recommendasinya!


1. Hyouka 






Nah anime Hyouka ini bercerita tentang pemuda yang mengusung prinsip Hemat Energi, Oreki Houtarou. Meskipun pemalas, Oreki sebenarnya mempunyai otak yang cerdas dan kemampuan analisanya sekelas detektif profesional.
Oreki dimintai tolong oleh kakaknya untuk bergabung dengan klub sastra klasik. Di klub itu dia bertemu dengan Chitanda Eru. Chitanda bergabung dengan klub ini untuk mengetahui rahasia tentang masa lalu pamannya di klub tersebut. Pada akhirnya, Chitanda, dengan dibantu Oreki, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka, menyelidiki kasus tersebutri Hyouka.

2.  Sakurasou no Pet na Kanojo



Berlanjut ke rekomendasi anime genre school terbaik selanjutnya, kali ini ada Sakurasou no Pet na Kanojo. Anime ini bercerita tentang Kanda Sorata, siswa yang dikeluarkan dari asrama reguler karena memungut kucing liar dan memeliharanya di asrama. Kemudian dia dipindahkan ke Sakurasou, asrama yang dikenal sebagai tempat murid-murid aneh.
Yang paling menarik untuk disaksikan dalam anime ini adalah bagaimana cara Sorata menyikapi kenyataan kalau dia memang tidak berbakat, padahal seisi sakurasou yang lain adalah orang-orang penuh bakat dan mempunyai tujuan hidup yang jelas.
Di sini kita akan melihat jatuh bangun Sorata, sungguh salut melihat dia memaksakan diri terus tersenyum meskipun dia berkali-kali kecewa dengan kenyataan. Recommended!

3. Yahari Ore No Seishun Love Comedy Wa Machigattaeiru


http://i.imgur.com/HntUoLu.jpg

Bercerita tentang kehidupan Hikigaya Hachiman, siswa anti sosial yang punya pandangan buruk mengenai kehidupan dan masa remaja.
Dia dipaksa untuk ikut bergabung dengan sebuah klub “Layanan Sosial”, yang bertugas membantu para siswa dalam menyelesaikan berbagai masalah.
Di klub ini, Hachiman bekerja sama dengan Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui. Cara mereka menyelesaikan berbagai masalah sangat menarik, benar-benar tidak bisa ditebak.
Saking populernya anime Oregairu, versi Light Novelnya pun dinobatkan sebagai LN terfavorit di Jepang dua tahun berturut-turut.

4. Denpa Kyoushi



Yang ini mengisahkan tentang seorang otaku pemalas yang dipaksa menjadi guru oleh adiknya.
Terkenal dengan Mottonya YD (Yaritaikotoshika Dekinai), dia hanya bersemangat melakukan hal yang dia inginkan saja.

5. Yamada-Kun To 7-Nin no Majo



Bercerita tentang Yamada yang tiba-tiba terlibat dengan para penyihir. Dia memiliki kemampuan unik yang bisa  merebut skill khusus milik penyihir lain.
Dia pun pada akhirnya menjalankan misi untuk mengumpulkan ke tujuh penyihir yang ada di sekolahnya.

6. Great Teacher Onizuka


Denpa Kyoushi ceritanya Otaku jadi guru, beda sedikit dengan anime GTO.
Anime ini bercerita tentang mantan preman yang menjadi guru. Kebayang ga sih ngajarnya kaya bagaimana?

7. TORADORA!




Bagi yang udah nonton Toradora, tentu masih inget dong dengan gadis bernama Aisaka Taiga yang dijuluki Palmtop Tiger karena sifatnya yang galak dan juga namanya (Taiga = Tiger).

Taiga ini tipikal cewek klasik yang "keras diluar lembut didalam". Kalo di daerah sunda, gadis seperti itu biasa disebutTsundere.

Cerita dimulai ketika Taiga salah memasukan surat cintanya ke dalam tas Takasu Ryuuji. Secara Otomatis, Ryuuji pun jadi tau kalo cowok yang disukai Taiga adalah sahabat baiknya sendiri, Kitamura Yuusaku.

Gelisah karena rahasianya terbongkar, pada malam hari Taiga menyelinap masuk ke rumah Ryuuji untuk "membungkam mulutnya" — Supaya Ryuuji tidak membeberkan rahasia Taiga yang baru saja diketahuinya.

Merasa terpojok oleh keganasan Taiga, Ryuuji pun mencoba menenangkan Taiga dengan membongkar rahasianya sendiri, yaitu dengan memberi tahu Taiga kalo cewek yang disukainya adalah Kushieda Minorin — Sahabat baiknya Taiga.

Setelah mengetahui rahasia masing-masing, Taiga dan Ryuuji pun berkolaborasi untuk mensupport satu sama dalam hal percintaan. Dimana Taiga akan membantu Ryuuji PDKT ke Minorin, sedangkan Ryuuji akan membantu Taiga PDKT ke Yuusaku.

Dari sinopsisnya aja udah keliatan kan betapa rumitnya kisah percintaan yang ada di Toradora?


8.Chuunibyou Demo Koi Ga Shita!


Ini dia anime yang sempat begitu booming di Jepang ketika pertama kali rilis, bahkan istilah chuunibyou ini jadi populer di sana
Anime ini bercerita tentang sindrom Chuunibyou yang kerap melanda anak-anak, terutama murid kelas dua SMP. Anak yang mengalami sindrom ini akan mempunyai khayalan serta tingkat imajinasi yang tinggi, tak jarang mereka menganggap kalau dirinya mempunyai kekuatan super layaknya karakter superhero dalam anime.

9. Nisekoi



Anak pimpinan Yakuza,  Ichijou Raku yang harus berpura-pura pacaran dengan putri ketua gangster, Kirisaki Chitoge.
Persis seperti judulnya, Nisekoi (Cinta Palsu), mereka harus berpura-pura menjalin cinta padahal mereka saling membenci. Terutama Raku, dia sebenarnya sangat ingin menepati janji cintanya di masa kecil. Hanya saja, Raku tidak ingat siapa perempuan yang dulu berjanji dengannya.
Kebanyakan cerita dalam anime ini mengambil setting school, namun Nisekoi juga tergolong anime full comedy-romance, rekomendasi banget deh buat yang lagi pengen ngakak.

10. Ore Monogatari!!




Anime ini awalnya bikin saya ilfil. Liat cover animenya, Karakter Goda Takeo bener-bener ane ga suka. Tapi ternyata banyak juga yang demen sama anime ini.
Ceritanya tentang persahabatan dua orang yang punya kepribadian bertolak belakang, Takeo dan Sunakawa. Sunakawa itu cowo idaman wanita, eh Takeo malah serem abis.
Yaa itulah daftar 10 Anime Comedy Romance Terbaik yang harus kamu tonton.

Sumber : Animeteiru