Sunday, July 24, 2016

10 Anime Paling Recommended Versi Kilas Anime

Kali ini Saya telah merangkum 10 anime paling recommended versi saya sendiri, anime ini saya sarankan untuk kalian karena 10 anime ini adalah anime yg membuat saya terkesan akan alur/jalan ceritanya yang sangat bagus dan tertata rapi.


oke langsung saja! inilah 10 anime recommended Versi KilasAnime!
 

1. Guilty Crown





Cerita terjadi di Tokyo pada 2039. Setelah wabah virus tak dikenal "Lost Natal" pada 2029, Jepang telah berada di bawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ. Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang memiliki kekuatan psikis di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan kekuatan "Kemampuan Raja" atau mengendalikan void seseorang untuk mengekstrak alat atau senjata dari teman-temannya. Dia telah menghindari kesulitan membuat untuk orang lain tapi perubahan hidupnya ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, seorang anggota kelompok gerilyawan perlawanan yang disebut "Undertaker"atau pengurus pemakaman yang anggotanya percontohan mekanisme senjata untuk melawan pemerintah. Yang dipimpin oleh seseoarang yang bernama Tsugami Gai.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso




Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.


3.Angel Beats






Angel Beats bercerita tentang di dunia nyata yang banyak orang belum merasakan indahnya hidup dan ketika mati oran-orang tersebut banyak menyimpan penyesalan-penyesalan yang belun tercapai di dunia. Namun muncul sebuah dunia dimana orang-orang tersebut dapat mewujudkan keinginannya tersebut sebelum dibangkitkan kembali kedunia.

Tetapi ada para manusia yang menentang peratuan ini, mereka tidak ingin dihilangkan dari dunia tersebut dan ingin selamanya di dunia tersebut. Dan ada seorang manusia yg menentang tingkah laku mereka dan menyatakan tindakan mereka itu salah, sehingga terjadi sesuatu pertarungan diantara mereka. Pada suatu hari muncul seorang lelaki bernama Otonashi Yuzuru, setelah kemunculannya terjadi banyak hal yang menarik di
dunia tersebut!

4. Sword Art Online



Sword Art Online Subtitle Indonesia Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan, Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikannya mereka harus melewati dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata. Menurut saya ini adalah anime yang terbaik the best dehh, coba aja nonton pasti langsung suka apa lagi yang sering main game online pasti ngerasa banget.

5. Sword Art Online S2






Sword Art Online 2 ini adalah lanjutan cerita dari sword art online yang pertama. Latar untuk bagian ketiga cerita, yang dikenal sebagai GGO untuk pendeknya. GGO adalah dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api, meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game bisa ditukar untuk mata uang yang dapat digunakan di dunia nyata.

6. Charlotte 






Anime Charlotte bercerita tentang seorang pemuda SMA yang bernama Otosaka yuu yang mempunyai kekuatan untuk merasuki tubuh orang lain, namun Otosaka Yuu menggunakan kemampuan itu hanya untuk memenuhi hasrat keinginannya saja. Lalu ia bertemu seorang gadis yang bernama Nao Tomori. Dari pertemuan itulah menjadi takdir mereka untuk menemukan pengguna pengguna kekuatan lainnya.

7. Death Note



Manga dan film layar lebar Death Note memiliki inti cerita yang sama yaitu kisah seorang siswa SMA terbaik se-Jepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat), karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan julukan nama KIRA (Kira bandingkan dengan kata bahasa inggris Killer), sayangnya Light menjadi tidak terkendali dan membunuh semua orang yang menghalanginya. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung (Jika Light hanya menuliskan nama tanpa menuliskan detailnya maka orang-orang itu mati karena serangan jantung).

8. No Game No Life



No Game No Life bercerita tentang Sora dan Shiro, kaka beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai NEET (Not In Education, Employment or Training) hikikomori (shut-in) gamers yang telah melegenda di seluruh internet. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk.

Suatu hari, mereka di panggil oleh seorang anak bernama "Tet" yang memberikan sebuah dunia alternatif lain. Disana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana "Semuannya diputuskan oleh permainan" bahkan perbatasan negara ditentukan oleh game. Umat manusia telah terpojok kembali ke satu kota yang tersisa oleh ras-ras lain.


9. Tokyo Ghoul



Tokyo Ghoul bercerita tentang sesosok misterius yang disebut "Ghoul" yang melahap manusia. Orang-orang dicekam oleh rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan dalam misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, di kafe dia sering pergi. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam. Kaneki berubah menjadi Ghoul setelah insiden malam itu.

10. Hyouka




Oreki Houtarou adalah seorang anak SMA minimalis. Suatu hari, ia bergabung dengan Sastra Klasik Club at permintaan kakak nya.


Di sana ia bertemu Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Chitanda adalah seorang gadis cantik tenang tapi dia berubah menjadi perwujudan dari rasa ingin tahu begitu dia mengatakan, “Saya tertarik di dalamnya (Watashi, Kininarimasu)”. Fukube adalah seorang anak tersenyum dengan memori yang fantastis yang menyebut dirinya database. Ibara adalah gadis yang pendek dan ketat dengan orang lain dan dirinya sendiri. Dia mencintai Fukube, tapi dia selalu berkelit pendekatan nya.

Mereka mulai menyelidiki kasus yang terjadi 45 tahun yang lalu. Petunjuk misteri dimakamkan di koleksi lama karya mantan anggota Classics Club. Koleksi ini berjudul “Hyouka.”

Yak itulah 10 Anime Paling Recommended Versi Kilas Anime. Bila ada saran untuk kemajuan blog ini, bisa hubungi saya atau comment saja di bawah.