Friday, August 05, 2016

5 Channel Bbm Tentang Anime

Assalamualaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan membahas 5 Channel Bbm Tentang Anime, bila anda tidak tau fitur channel yang ada di bbm anda bisa lakukan pencet Icon BBM >> pilih icon 3 Garis di pojok atas kiri >> lalu pilih saluran >> dan pilih yang tengah. Kalian bisa mencari channel yang anda inginkan dengan icon kaca pembesar.

Saya ada beberapa channel Anime yang menurut saya bagus dan selalu update setiap hari, dan kualitas gambar atau gif yg di berikan cukup memuaskan walaupun kadang burem abis :'v. Oke langsung saja simak artikelnya!

5. Anime



Channel yang pertama yaitu channel 'anime'. Channel ini mempunyai kualitas gambar dan gif yang cukup mantap yaitu HD Quality. Channel ini membagikan wallpaper atau info tentang anime yang sedang populer atau sedang booming. namun kekurangannya Channel ini kurang update tapi channel ini masih aktif!

4. Anime Action



Channel ini sama dengan Channel sebelumnya, namun ada yang lebih menarik, karena anda dapat request apa saja yang berhubungan dengan anime dan tidak boleh Hentai/Eccih.

3. *~Anime~*



Oke Selanjutnya adalah channel *~Anime~* yak channel ini juga sama seperti sebelumnya, karena sama-sama menyediakan picture anime, dan yang bagus dari channel ini adalah semua yang diposting di channelnya itu rata-rata HD quality semua.

2. Anime Picture & Gif



Yang berada diurutan kedua adalah channel Anime Picture & Gif. Adminnya adalah Qrow (ga tau nama asli atau bukan :v) Channel ini yak lagi - lagi sama dengan channel sebelumnya karena semua channel ini membahas tentang anime jadi wajar aja sama semua. Tapi yang membedakan adalah postingannya, ngomong-ngomong soal postingan, menurut saya Channel ini yang sering Update dan Gif yang diberikan cocok dijadikan DP bbm.

1. Anime~ JP 


Channel yang terakhir adalah Anime JP, kenapa channel ini ada diurutan nomer 1? karena menurut saya Channel ini menurut saya paling bagus dan menarik (sama dong kaya diatas -_-). Namun Channel ini dapat memposting hasil karya gambar anda, walaupun itu masih acak-acakan dan blm rapi dan Semua picture yg di posting HD SEMUA! :v

Oke Cukup sekian Artikel '5 Channel Bbm Tentang Anime' sampai berjumpa lagi dengan Admin yang kece badai ini :v Wassalamualaikum Wr. Wb.

No SARA ya gaes :v
EmoticonEmoticon