Wednesday, September 28, 2016

15 Character Anime Ter-Tamvan Versi Kilas Anime

Ya Setelah sekian lama ga update akhirnya bisa... *merelakan dia dengannya* Njerr suara dari mana itu :'v *oke lupakan.
Kali ini gua akan membahas 15 Character Anime ter-tamvan (kaya gua :v) Yak langsung saja simak informasinya di polsek terdekat *ehh di bawah ini!


15. Yato - Noragami



Yato adalah seorang Dewa. Dewa periang dengan wajah dan penampilan tamvan walapun ia konyol tetapi terkadang dia bisa terlihat dingin.

14. Kuroko - Kuroko no Basket



Tetsuya adalah tokoh utama dalam serial Kuroko no Basket, ia juga memiliki kerpribadian yang tenang dan pendiam. Tetsuya adalah salah satu dari generasi keajaiban (Generation of Miracle>, pasalnya ia memiliki postur tubuh yang kecil untuk menjadu seorang pemain basket. Dia sangat bekerja keras demi kemenangan timnya.

13. Kaneki Ken - Anime Tokyo Ghoul




Kaneki Ken yang tadinya berambut hitam, dengan pipi chubby, tetapi saat berubah menjadi ghoul rambutnya menjadi putih dan pipi chubby itu menghilang dan digantikan dengan rahang yang tajam. Dan sifatnya juga berubah. Soal ketamvanan, Kaneki versi ghoul yang ini memang tidak perlu diragukan lagi.

12. Hinata - Angel Beats



Hinata bukanlah tokoh utama dalam anime Angel beats, meskipun begitu dia itu terlihat lebih keren dan tamvan dari tokoh utamannya.


11. Sasori - Naruto



Sasori adalah anggota terfavorit gua di akatsuki, walaupun badannya mengerikan tapi dia tetap anggota ter tamvan menurut gua, dan sayangnya dia sudah mati.

10. Sasuke - Naruto



Jangan di ragukan lagi ketamvanan karakter yang satu ini, semua tahu kalau dia memang tamvan, tapi ada satu kekurangan yang membuat gua gak suka sama karakter ini, yaitu dia memiliki sifat pendendam.

9. Naruto - Naruto




Chara yang satu ini adalah shinobi terkuat di konoha yaitu Naruto, Anak dari hokage ke-4 ini mempunyai masa kecil yang menyedihkan. Sepertinya gua ga usah menjelaskan lebih lanjut, karena gua yakin kalian semua lebih tahu Naruto itu seperti apa.


8. Garaa - Naruto




Chara yang satu ini adalah salah satu dari kazekage, dan juga kaze ter tamvan menurut gua, ya beda tipis lah dengan gua(Pret).


7. Shin - Amnesia





Shin adalah tokoh utama dari serial Amnesia, ia adalah cowok yang tenang, pendiam, dan misterius (Gua banget) yang membuat shin ini keren adalah mata merah maroonnya yang khas, dan tatapannya itu, dia juga cowok yang romantis.


6. Light Yagami - Death Note




Light adalah tokoh protagonis dari serial Death Note, Light adalah anak seorang kepala polisi di Jepang, ia adalah orang yang sangat jenius, dan Light juga sangat berbakat, tapisaat ia menemukan sebuah buku Death Note kehidupannya pun berubah, ia membunuh semua narapinada sehingga ia di panggil oleh masyarakat Jepang "KIRA". Saat menjadi Kira sifatnya berubah menjadi seorang yang tanpa kasih sayang dan kejam.


5. Sora - No Game No Life




Berikutnya adalah Sora dari Anime No Game No Life. Sora adalah seorang Gamers sejati yang berduet dengan adiknya yaitu Shiro. Sora dan Shiro ini tidak pernah terkalahkan dalam game apapun yang ia mainkan. Sora juga mempunyai tatapan tajam tapi ia ini seorang yang mesum.


4. Arima Kousei - Shigatsu wa Kimi No Uso




Pianis Jenius yang memenangkan kompetisi Saiki. Hidupnya berubah ketika ibunya meninggal yang mengakibatkan Arima tidak dapat mendengar suara piano yang ia mainkan.


3. Kazuma - Noragami




Kazuma merupakan Shinki dari Dewa Bishamonten. Sangat dapat diandalkan oleh Bishamon dalam hal penyelesaian tugas dewa maupun sebagai penasehat dalam menyerang Yato. Cool, Smart, dan Realiable.


2. Akashi Seijuro - Kuroko no Basket



Akashi terkenal dengan mata Heterochomia Iridium, atau warna bola mata yang berbeda dengan yang lainnya. Dan juga rambut merah miliknya. Dan Akashi juga mempunyai 2 kepribadian. Yang satu berkepribadian kalem dengan sosok leader yang baik, yang dinamakan Oreshi. Sedangkan yang satu lagi terkenal sadis dengan sosok leader yang bersifat diktator yang dinakaman Bokushi.


1. Kirigaya Kazuto - Sword Art Online



Dan yang terakhir adalah Kirigaya Kazuto atau sering disebut Kirito. Siapa yang tidak kenal Kirito? Dia adalah tokoh terkuat dari serial Sword Art Online dan dijuluki "THE BLACK SWORDSMAN" Karena ia sering mengenakan pakaian hitam. Dan ia juga memiliki wajah yang sangat Tamvan, tidak heran ia banyak di sukai oleh wanita.

BONUS!!

USUI TAKUMI - Kaichou wa Main Sama



Yang terakhir ini adalah Usui Takumi. Usui memiliki wajah yang sangat tamvan yang membuat ia di gila gilain oleh murid perempuan di sekolahnya. Dia adalah cowok teromantis yang pernah gua liat.

Ya itulah daftar 15 Character Anime Ter-Tamvan Versi Kilas Anime. Nantikan informasi tentang anime lainnya hanya di Kilas Anime!