Friday, September 30, 2016

10 Anime Genre Horror yg harus kamu tonton!

Ya berjumpa lagi dengan saya admin tamvan yg aduhai :v Kali ini gua akan memberikan beberapa rekomendasi Anime yg bergenre horror. Penasaran? Langsung simak informasinya dibawah! 

1. Another


 
Untuk yang pertama ini mungkin sudah banyak yang menontonnya. Another menceritakan kehidupan sekolah dimana suatu kelas yang terkena kutukan dan mengakibatkan banyak murid kelas tersebut yang meninggal. Karakter utama di Another adalah Misaki Mei, Sakakibara Kouichi. Grafik anime ini sangat bagus dan mendukung ditambah dengan karakter-karakternya yang terbilang menarik seperti Misaki Mei sendiri.
Terlebih lagi anime ini mendapatkan Live Action yang juga lumayan seru.

2. Corpse Party


 
Bercerita tentang sekumpulan anak SMU dan seorang anak SMP yang terperangkap di SD yang sudah tua dan berhantu. Berawal dari perjanjian dengan memakai kertas dan gempa yang tiba-tiba muncul membuat Satoshi dan kawan-kawannya berpindah dimensi, mereka tidak bisa keluar, dan satu-persatu kawanan mereka terbunuh. Dalang dibalik semua ini adalah Sachiko Shinozaki hantu perempuan berbaju merah.Corpse Party hanya berjumlah 4 episode dalam (Corpse Party Tortured Souls -  Bougyakusareta Tamashii no Jukyou) dan 1 OVA dalam (Corpse Party: Missing Footage)
Anime sadis dan berdarah-darah ini juga mendapat Live Action yang Menakjubkan. 

3. Shiki



Wabah penyakit aneh menyerang penduduk desa Sotoba menyebabkan banyak kematian. Pada saat yang sama, keluarga aneh datang ke desa yang berjiwa kan 1300 orang ini, dan tinggal di rumah yang seperti kastil di atas bukit. Shimizu Megumi menghilang dan ditemukan dalam keadaan tubuhnya yang terbilang aneh setelah mendatangi kastil tersebut. Dan kematian para pendudukmeningkat.Shiki berfokus pada vampire yang di anime ini disebut Okiagari. Anime ini mengandung unsur sadis, misteri, dan vampire.
Shiki berjumlah 22 episode. Saya sarankan untuk menonton ini bagi yang belum menonton.

4. Elfen Lied


 
Karakter utama di anime ini berkepribadian ganda, dimana saat sudah muncul sisi psikotik Lucy akan membunuh siapapun tanpa pandang bulu. Anime ini menceritakan, Lucy diclonius muda yang berhasil membebaskan dirinya secara paksa dari penjara yang menahannya, dengan cara membunuh hampir seluruh penjaga penjaranya dengan cara yang brutal, disini saya kagum dengan cara membunuh Lucy. Lalu Lucy bertemu dengan Kouta dan Yuka, awalnya mereka hidup damai namun lama kemudian terjadilah beberapa kasus yang membuat kita bergidik ngeri.

5. Higurashi no Naku Koro ini




Sama seperti Shiki, bedanya anime ini lebih brutal dengan cara pembunuhan yang keji dan berdarah-darah. Keiichi pindah ke desa terpencil bernama Hinamizawa dimana desa tersebut pernah terjadi kasus pembunuhan, dan berbagai kejadian menyeramkan muncul. Ditambah dengan adanya karakter yandere yang tak kenal ampun dalam menebaskan pisaunya.
Anime ini adalah anime yang bergenre komedi, misteri, dan pembunuhan yang sadis, menurut saya anime ini pantas menjadi anime yang paling sadis.

6. Mirai Nikki



Siapa yang tak kenal Yuno Gasai, gadis pemegang julukan yandere yang terkenal di kalangan penggemar anime. Mirai Nikki menceritakan kehidupan Amano Yukiteru yang menjadi salah satu pemegang 'Buku Harian Masa Depan' tidak hanya ia, Yuno dan orang terpilih lainnya juga mendapatkannya. Meraka harus saling membunuh sesama pemegang buku harian tersebut, tujuannya untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Mirai Nikki akan menjadi sangat sadis jika Yuno sudah menyerang seseorang dengan membabi buta. 

7. Blood-C



Kisaragi Saya adalah gadis kuil yang menjalani kehidupan biasa di siang hari, ia pergi ke sekolah dan mempunyai beberapa sahabat yang baik. Kepribadiannya berubah saat malam hari, Saya memegang pedang dan memburu para ones (sejenis siluman). Kemampuan Saya dalam menggunakan pedang dan menebas mangsanya yang membuat anime ini seru. Anime ini terbilang sadis melihat Kisaragi Saya membunuh ones dan bahkan manusia dengan brutal.Blood-C: The Last Dark, adalah movie yang paling sadis jika dibandingkan dengan episode-episode animenya, mungkin penonton akan kecewa karena terdapat sensor dibagian yang dibilang cukup menggelikan.


8. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu (Parasyte: the Maxim)



siapa yang tak kenal parasyte bernama Migi? Anime Parasyte menceritakan sebuah parasit/makhluk aneh yang mengambil alih tubuh manusia. Shinichi Izumi hampir terbunuh oleh parasyte yang bernama Migi dan mengakibatkan parasyte itu mengambil alih tangan Shinichi. Anime ini sangat sadis saat para parasyte sudah membunuh manusia dengan cara yang kejam, menampilkan organ dalam manusia dan berdarah-darah.


9. Jigoku Shoujo (Hell Girl)



Menceritakan sebuah situs yang dapat diakses di internet pada tengah malam. Situs tersebut dapat mengabulkan permohonan seseorang untuk membunuh seseorang dengan perjanjian bahwa orang yang menggunakan situstersebut juga akan masuk neraka. Enma Ai adalah gadis neraka yang mencabut nyawa orang yang ingin dibunuh oleh orang yang telah mengakses situsnya. Perempuan manis ini dibantu oleh 3 temannya. Anime ini akan menjadi sangat menakutkan saat Ai menghukum orang yang bersalah dengan sadis.


10.  Tokyo Ghoul



Hei, siapa yang tak kenal dengan kebrutalan ghoul? Siapa yang tak kenal dengan Kaneki Ken? (1.000-7, berapa?)Anime Tokyo Ghoul terkenal dengan sadisnya para ghoul memangsa manusia, anime ini memiliki alur cerita yang menarik dan juga karakter-karakternya yang bisa membuat anda tercengang.
Tokyo Ghoul bercerita tentang Kaneki Ken yang jatuh cinta dengan Rize, ia tak mengetahui bahwa perempuan tersebut adalah ghoul, gadis tersebut langsung menyerang Kaneki dan membuat Kaneki menjadi setengah ghoul. Dimulailah kehidupan Kaneki yang sadis dan gelap.


Ya itu lah daftar 10 Anime Genre Horror yg harus kamu tonton!
Simak Info lainnya hanya di Kilas Anime.