Thursday, August 04, 2016

Aplikasi Bertemakan Anime ini Cocok Bagi Para Otaku!

Jepang adalah negara yang sangat populer tentang Anime dan Manga dan yg disukai banyak orang di Indonesia. Banyak sekali manga atau anime yang hadir di Indonesia seperti Bleach, Naruto, Dragon Ball, Sword Art Online yang memiliki berbagai season. Bagi penggemar Anime dan Manga, kini dapat dinikmati melalui gadget berbasis Android. Salah satunya yakni aplikasi Android bertema anime dan manga. Lalu apa saja aplikasi tersebut, yuk simak informasinya dibawah ini




1. Anime Indonesia



Aplikasi bertema anime yang pertama adalah Anime Indonesia. Aplikasi Indonesia adalah Aplikasi Streaming Anime Online yang dapat anda nikmati di gadget Android anda. Keistimewaan aplikasi ini adalah sudah mendukung anime yang memilki subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi Anime Indonesia ini selalu update setiap hari dan dapat diunduh secara gratis dan memiliki daftar anime yang cukup lengkap seperti Naruto, One Piece, Fairy Tail, Shingeki no Kyoujin, Sword Art Online dan masih banyak lagi.


2. Manga Reader



Aplikasi senlanjutnya adalah Manga Reader. Aplikasi ini anda dapat membaca manga yang dapat di nikmati di Smartphone anda. Bagi penggemar manga anda dapat memilih aplikasi ini, karena Manga Reader Ini cukup terkenal dan mendapat rating tinggi. Dan pada aplikasi ini sudah di terjemahkan kedalam bahasa Inggris.


3. Drawing Anime Manga


Aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi pembuat anime dan manga terbaik yaitu Drawing Anime Manga. Namun anda membutuhkan keahlian tersendiri untuk membuatnya. Tetapi jangan kuatir Drawing Anime manga ini menyediakan beberapa tips serta tutorial yang dapat digunakan untuk menguasai teknik menggambar anda.


4. Otaku Camera




Otaku Camera merupakan Aplikasi foto anime yang dapat anda unduh gratis di playstore. Aplikasi ini dapat membuat foto terlihat mirip seperti anime atau manga. Terdapat 100  efek foto yang dapat anda pilih dan efeknya menggunakan gaya anime sehingga hasil yang didapatkan akan membuat anda puas akan hasil yang terlihat menarik. Dan anda juga dapat membagikan hasil editan anda ke jejaring sosial.


5. Dream C Club



Aplikasi yang satu ini sedikit berbeda dengan yang tadi saya bahas karena Aplikasi ini merupakan sejenis alarm dengan fitur anime yang dapat berbicara dan cocok untuk anda yang Jones. Selain digunakan untuk alarm, Aplikasi ini diprogram untuk mengucapkan kalimat sesuai event tertentu yang terjadi  di seluruh dunia, Contohnya Natal, Tahun baru, dan masih banyak lagi.

Oke itu lah Aplikasi Bertemakan Anime yang cocok untuk Otaku! Semoga Infomasi yang saya Sajikan dapat memberikan refrensi untuk anda, dan salam dari Admin Ganteng.