Thursday, August 04, 2016

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Untuk Android

Assalamulaikum Wr. Wb. Oke apa kabar semua? yang pastinya sehat dong. Ikeh *ehh okeh kali ini saya akan membahas Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik di Android! Pastilah Bagi anda Para Otaku ingin bisa berbahasa Jepang. Saya punya solusinya untuk anda bila ingin bisa berbahasa Jepang. Yuk simak aja infomasinya di bawah! 



Learning Japanese


Aplikasi untuk belajar bahasa Jepang ini dibuat dan dikembangkan oleh Sagetsang. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk memperlajari berbagai metode pengucapan dan kosakataseperti tentang jumlah, tanggal dan waktu. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di Play Store.


Obenkyo


Belajar mengenai huruf Bahasa Jepang dengan cara menulis sendiri huruf-huruf tersebut. Ada pembelajaran mengenai tata bahasanya juga dan dibahas lebih lengkap. Telah ditambah juga beberapa bahasa tambahan.


Tae Kim's Learning Japanese


Tae Kim's Learning Japanese merupakan aplikasi yang sangat populer untuk belajar bahasa Jepang. Apabila anda ingin mempelajari Grammar bahasa Jepang maka aplikasi ini sangat membantu permasalahan anda.Dengan desain UI yang mudah digunakan serta navigasi pada setiap tahapan untuk pembelajaran. Penjelasan pada kosa kata serta frase setiap kalimat akan membuat anda menjadi lebih mudah menghafalnya lebih cepat. 


Learn Japanese Pharasebook


Aplikasi belajar bahasa Jepang yang tak kalah menariknya untuk disimak adalah Learn Japanese Pharasebook. Aplikasi ini akan membantu anda untuk mempelajari bahasaJepang langsung pada smartphone atau gadget android anda. Bagi anda yang masih pemula atau ingin mengujungi negara matahari terbit ini, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan berkomunikasi dengan warga Jepang. Aplikasi belajar bahasa jepang ini dapat digunakan secara offline juga.


Hirameki Crossword


Hirameki Crossword merupakan aplikasi belajarbahasa Jepang terakhir yang kami bahas. Aplikasi ini sangat cocok bagi anakanda yang ingin belajar basa asing ini.

Itulah Artikel Tentang 'Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Untuk Android' mungkin hanya itu yang dapat saya sampainkan di Artikel kali ini, jadi saya ucapan Wassalamualaikum Wr. Wb.